Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Download

Recent Posts

Download Aplikasi Obrol Terbaru Dari Indosat Ooredoo

Download Aplikasi Obrol Terbaru Dari Indosat Ooredoo - Bertepatan dengan pembukaan gelaran Indonesia Cellular Show (I C S) 2016, Perusahaan  I M3 Ooredoo resmi meluncurkan sebuah aplikasi perpesanan yang bernama Obrol. Aplikasi tersebut dibuat untuk dapat memenuhi kebutuhan komunikasi sobat mulai dari chatting, sms, termasuk telepon bagi pengguna operator Indosat.



Kabar yang baik, Obrol ini memungkinkan para sobat menghubungi orang lain yang tak memasang aplikasi tersebut di smartphone miliknya. Menurut Andree Reinaldy, Division Head Postpaid International Business dan Content Indosat Ooredoo, aplikasi ini juga menawarkan biaya komunikasi yang begitu murah.

Sekarang sobat bisa berkomunikasi dengan mudah dimana saja dan kapan saja baik dalam maupun luar negeri!
Obrol merupakan aplikasi mobile terbaru dari operator Indosat Ooredoo untuk nelpon, SMS, dan chatting melalui jaringan 3G/4G/LTE atau Wifi. 

Selain dapat digunakan untuk chatting dan nelpon ke sesama pengguna aplikasi Obrol, aplikasi ini pun juga dapat digunakan untuk mengirim sms dan nelpon ke nomor ponsel atau nomor telepon rumah. Dengan aplikasi Obrol, komunikasi dapat terjalin dengan mudah, dimanapun dan kapanpun secara murah.

Untuk melakukan registrasi di aplikasi Obrol ini, kamu hanya perlu memasukkan nomor Indosat Ooredoo yang aktif.

Nomor Indosat Ooredoo yang didaftarkan akan dijadikan ID Obrol kamu.

Aplikasi Obrol ini mempunyai fitur-fitur sebagai berikut :


• Chatting

Kamu bisa chatting dengan teman dan keluarga sesama pengguna aplikasi Obrol  dimanapun dan kapanpun GRATIS. 

• Group Chat

Buatlah grup dengan anggota hingga 100 partisipan baik dengan anggota keluarga atau teman-temanmu untuk saling berbagi cerita. Jadilah admin untuk kelola grup kamu.

• Voice Chat

Kirim pesan-pesan audio GRATIS ke teman dan keluarga.

• SMS

Kamu tetap bisa kirim SMS ke nomor ponsel dimanapun dan kapanpun.

• Voice Call

Sesama pengguna aplikasi Obrol, kamu bisa melakukan panggilan GRATIS dengan kualitas yang baik dimanapun dan kapanpun. Selain itu, aplikasi Obrol juga bisa melakukan panggilan ke nomor ponsel atau nomor telepon rumah dengan tarif terjangkau

• Contact

Aplikasi ini akan melakukan sinkronisasi otomatis menyinkronkan daftar kontak ponsel serta mendeteksi kontak mana yang sudah menggunakan aplikasi Obrol. Kamu juga bisa menambahkan atau menghapus kontak.

"Aplikasi Obrol ini memberikan keuntungan bagi sobat untuk berkomunikasi dengan biaya yang lebih murah, bahkan ketika berada di luar negeri pun tetapi murah," ucap Andree, saat ditemui di sela-sela peluncuran apps Obrol di Jakarta, pada Kamis (2/juni/2016).

Kata Andree, hal itu dimungkinkan karena Obrol tersebut memasang tarif lokal dan berdasarkan data internet. Oleh sebab itu, biaya yang dikeluarkan tak berbeda dari biaya offnet di Indonesia. "Jadi ketika sobat mengaktifkan layanan Obrol itu, mereka dapat menerima panggilan tanpa tambahan biaya maupun roaming," kata Agung.

Apliaksi Obrol saat ini memang dirancang khusus ditujukan bagi pengguna yang memiliki nomor Indosat Ooredoo. Namun, kata Agung, pengguna Obrol dapat menghubungi nomor di luar Indosat Ooredoo. Seperti aplikasi serupa lainnya, Obrol dilengkapi dengan fitur terbaru seperti berbagi gambar, lokasi, dan kontak antar pengguna aplikasi.

Untuk saat ini Obrol telah dapat kalian ambil secara gratis dari playstore oleh pengguna smartphone berbasis Android dan iOS di Google Play store dan App store. Sobat hanya cukup mendaftar dengan nomor Indosat, selanjutnya nomor itu akan menjadi Obrol ID.

Ayo buruan untuk para pengguna kartu indosat Ooredoo download aplikasi ini gratis di playstoe

Sekian artikel mengenai aplikasi yang baru diluncurkan oleh perusahaan operator indosat yaitu Obrol semoga bermanfaat dan jangan lupa share ya ..

Baca juga : 10 Fitur Tersembunyi WhatsApp yang Wajib Sobat Ketahui
0 Komentar untuk "Download Aplikasi Obrol Terbaru Dari Indosat Ooredoo"

Back To Top