Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Download

Recent Posts

Cara Paling Gampang Root Smartfren Andromax C3si Terbaru Tanpa PC

Cara Root Smartfren Andromax C3si Mudah Tanpa PC – Smartfren kini kembali merilis 2 Produk smartphone terbarunya yang sebelumnya telah sukses meluncurkan smartfren Andromax C3 di bulan September tahun lalu. 

Turtorial Root Smartfren Andromax C3si Mudah Tanpa PC

Banyak perbedaan yang hadir pada Max C3si dan C3s ini, salah satunya yang paling jelas adalah peningkatan pada segi kamera dengan dilengkapi fitur LED Flash di kamera depan dan juga dibagian belakang.

Smartphone Andromax ini keduanya di hadirkan untuk kamu yang seneng berfoto selfie, hp ini juga ditunjukan untuk kelas menengah kebawah, dibandrol dengan harga Rp 799 ribuan.

Dengan harga yang begitu murah dan spesifikasi sudah bisa dibilang mumpuni tentunya Smarphone andromax ini akan menjadi incaran para pecinta Smartphone tanah air.

Cara Root Smartfren Andromax C3si Tanpa PC

Umumnya para Pecinta Smartphone membeli Andromax C3si ini karena harganya murah dan sangat mudah di oprek, baik dalam hal perubahan system atau melakukan hal lainnya sesuai dengan keinginan pengguna.

Namun sebagai salah satu syarat wajib dalam melakukan hal perubahan system di perlukannya sebuah Akses dengan Permision tanpa batas yakni Root.

Sebelumnya sudah di bahas tentang bagaimana Cara Root Smartfren Andromax C3s, nah kali ini akan kita bahas Cara Root Smartfren Andromax C3si .

maka untuk cara mudahnya bisa lihat pada tutorial di bawah ini :

Turtorial Root Smartfren Andromax C3si Mudah Tanpa PC

Tutorial Lengkap Cara Root Andromax C3si Tanpa PC

  1. Download dan install Kingroot 4.1Selanjutnya buka aplikasi Kingroot yang sudah di install dan klik tombol biru yang tulisanya “Start Root” Tunggu sampai proses finish (butuh akses internet yang stabil) (Lihat Gambar)
  2. Perhatikan sebelum proses selesai akan muncul sebuah notifikasi “Allow Google to regularly…….” pilih Decline
  3. Nah sampai disini akan muncul aplikasi KingUser dan Purify, berarti C3si anda sudah berhasil Root (Lihat Gambar)
  4. Cek dengan aplikasi “Root Checker” download gratis di Google Play Store.

Selesai, kini smartphone andromax kamu sudah ter-root, Gampang Kan?

Itulah cara sederhana saya Root Hp Smartfren Andromax, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk kamu semua dan jangan lupa bagikan yaa. Terimakasih telah berkunjung ke Rahma Droid
Tag : Trik Android
0 Komentar untuk "Cara Paling Gampang Root Smartfren Andromax C3si Terbaru Tanpa PC"

Back To Top