Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Download

Recent Posts

Android Cepat Panas? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Android Cepat Panas - Pernah ngga dari kamu sekalian merasa gadget kesayangan yang kamu miliki cepat panas Jika digunakan? Atau mungkinkah dari kamu berfikiran bahwa HP android aku  ini kok cepat amat panas yahh, padahalkan jarang digunakan? terdapat gangguan apakah gerangan??? Hehehe

Memang sebenarnya berbagai penyebab HP android itu cepat mengeluarkan panas, terdapat yg memakainya perangaktnya secara berlebihan, ada yang memakainya sambil di cas, membuka software berat secara bersamaan serta sebagainya.

Jadi pertanyaannya, apakah Bila HP Android kita mengeluarkan panas yang berlebihan itu lumrah-lumrah saja? Jika anda bertanya mirip itu jawabannya akan keluar 2 versi, terdapat iya dan  mampu jadi tidak, yaitu tergantung bagaimana cara anda memperlakukan/menggunakan perangkat itu sendiri.

Jika HP android cara pemakaiaanya sewajarnya, maka layak buat anda tanyakan kekonter besar  yg telah ahli.

Android Cepat Panas

Buat kesempatan pagi ini saya akan berbagi sedikit tips yang bisa buat anda terapkan Jika HP android yang anda miliki cepat mengeluarkan panas. 

Semoga tips serta cara dibawah dapat bermanfaat sehingga nantinya Hp android yang anda punya tidak seringkali mengeluarkan panas yg hiperbola.

Cara Atasi Android Cepat Panas

1. Perhatikan Cara Penggunaan Perangkat Android yang Anda Miliki
Langkah pertama yg perlu anda lakukan ialah dengan memperhatikan cara penggunaan perangkat, Jika HP android yg anda miliki nonstop buat chatting, SMS, dan  nelfone secara bersamaan, maka panas dalam komponen tak mampu dihindari lagi.

Solusi yg baik adalah menggunakan menggunakan perangkat secara lumrah, Bila ingin sms matikan chatting mirip whatsapp, wechat, serta aplikasi chating yang lainnya, oh iya satu lagi, jangan bermain game serta internetan terlalu usang yahhh.

Karena Jika anda memakai secara bersamaan, komponen yang ada di HP pula akan bekerja lebih ektra, serta tentunya cepat panas. Seperti halnya kita Jika suruh kerja keras maka cepat capek bukan?

2. Area sekitar HP harus diperhatikan
Bila cuaca yg terdapat pada sekitar ruangan anda terlalu pengap serta terlalu panas, hal ini bisa menaikkan panas atau suhu terhadap HP android yang anda punya.

Satu lagi, posisi cara  pemegangan perangkat pula sangat berpengaruh, Jika anda memegangnya dengan cara yang keliru, HP android jua cepat panas.

Solusinya adalah: dengan memakai perangkat android yg anda punya ditempat yang sejuk, serta letakakan juga perangkat ditempat yg adem, jauhkan dari perangkat mirip personal komputer  serta laptop.

Komputer dan  barang elektro lainnya pula bisa memicu panas hiperbola pada perangkat android yg anda miliki.

3. Selalu memperhatikan kekuatan jaringan ponsel
Coba pernahkah anda perhatikan, bahwa meletakkan HP di ruangan yang tertutup akan mempengaruhi kualitas frekuwensi Hp anda?? Tak usah ditempat tertutup, didalam kamarpun umumnya pula susah untuk mendapatkan frekuwensi bukan??

Nah, sebab Hp susah menerima sinyal maka komponen akan bekerja lebih buat mendapatkan sinyal kembali keperangkat yg anda punya.

Terus bagai mana penyelesaiannya??? Jika anda hendak sms serta browsing internet, carilah daerah terbuka yg memiliki kualitas frekuwensi yg cantik, jangan memakai HP android buat berselancar diinternet di saat frekuwensi HP lemah.

4. Memperhatikan perangkat lunak apa saja yg sedang bekerja pada background.
Di perangkat android, meskipun kita sudah mengeluarkan perangkat lunak dengan menekan tombol back berulang kali, terdapat beberapa aplikasi yang permanen terbuka di background layar ponsel, padahal sejatinya kita telah mengeluarkannya.

Nah hal inilah yg bisa menghasilkan perangkat anda cepat panas.

Penyelesaiannya: anda dapat mengeluarkan software itu dengan melakukan langkah sbb: klik setting pilih apps pilih running. Disitulah anda bisa menutup software menggunakan aman dan  tidak bekerja lagi.

5. Cek kualitas baterai ponsel
Kualitas batrai juga sangat berpengaruh terhadap cepat panasnya perangkat. Dan  umumnya Bila baterai perangkat anda telah berumur, maka akan cepat habis dan  mengecase, dan  parahnya lagi kita sembari mengecase jaringan wifi tetap berjalan, inilah yg nantinya akan menghasilkan hape anda cepat panas.

Sebaiknya ganti beterai yang telah using dengan baterai Ori, buat mendapatkan baterai Ori anda bisa membelinya pada gerai resmi merek perangkat yg anda punya.

Itulah ulsan singkat dan sederhana menganai penyebab serta cara mengatasi Hp android yang cepat panas, hal hal diatas mohon buat diperhatikan, karena Jika tidak HP android anda akan cepat mengala,i panas yg hiperbola. Sekian semoga bermanfaat.

Catatan tamabahan: Bila cara-cara diatas telah dilakukan namun perangkat tetap panas yang berlebih, berarti komponen dalam ponsel anda ada yg bermasalah, buat mengatasinya bawa serta tanyakan perangkat ke gerai resmi ponsel, biar   bisa ditangani heheh. Cek kualitas baterai ponsel yg anda miliki. Itulah Penyebab Dan Cara Mengatasi Amdroid Cepat Panas
Tag : Tips Android
0 Komentar untuk "Android Cepat Panas? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya"

Back To Top