Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Download

Recent Posts

Harga Sony Xperia Z6 Terbaru 2016 & Spesifikasi Lengkap

Harga Sony Xperia Z6 Terbaru 2016

SONY - Sony Xperia Z6 merupakan salah satu produk smartphone flagship dari sony mobile di tahun 2016 ini. Melanjutkan kelas atas Z series. 

Xperia Z6 dikabarkan bakal mengusung spesifikasi yang mumpuni. Karena tentu akan bersaing dengan smartphone flagship dari vendor ternama lainya

Ponsel baru ini dibekali CPU paling canggih yaitu Snapdragon 820 yang dipadukan dengan GPU Adreno 530 yang memiliki kemampuan luar biasa.

Dan ada juga Layar yang super luas 5.2 Inci yang kemungkinan besar akan beresolusi 4K , tentu saja akan menampilkan gambar yang sangat jernih dan tajam

Harga Sony Xperia Z6 di negara kita indonesia saat ini pun belum tersedia. Wajar saja karena berita ini masih sebatas rumor ...

Belum resmi beritanya tetapi kemungkinan besar nanti Xperia Z6 ini akan bersaing dengan Samsung Galaxy S7 dan Apple iPhone 7

Pada artikel kali ini saya akan beri informasi mengenai Review, spesfikasi,kelebihan kekurangan, dan harga Sony Xpria Z6 untuk sobat yang penasaran dengan smartphone pintar ini, dibawah ini saya akan memberikan bocoran spesifikasi sederhana dari Sony Xperia Z6 ini. Yuk cekk :


Review Sony Xperia Z6

1. Tampilan Sony Xperia Z6

Sony sebelumnya telah meluncurkan Xperia Z5 dengan layar 5,2 inci,fitur IPS LCD Display dengan resolusi 1080p saja. Namun kini hadir Xperia Z6 yang Jadi raksasa teknologi Jepang yang memiliki layar dengan besar 5,3 inci Triluminos LED Display dan dilengkapi dengan 2K.

2. Processor Dan Ram Sony Xperia Z6

Untuk sektor keceptan Sony Z6 menggunakan Snapdragon 810 chipset yang baru-baru ini diluncurkan juga oleh Xperia Z5 andalannya, mendukung kecepatan 64 - bit

Menurut laporan, Sony Xperia Z6 seri ini akan memdukung Snapdragon 820 64-bit SoC mendatang  yang berisi empat Core kustom yang bernama Kryo. Ini empat Core Kryo akan Clock 2.2 Ghz dan dibangun pada proses 14nm

Apa itu Core Kryo?

Core Kryo adalah Core kustom dan juga penerus Core Krait yang didukung Snapdragon 800, 801 dan 805 chipset. Core Kryo adalah Core kustom 64-bit pertama dari Qualcomm. Core Kryo dirancang khusus untuk komputasi beragam: kemampuan untuk menggabungkan berbeda fungsional Core SoC, CPU, GPU dan Hexagon 680 DSP.

Menurut Qualcomm, Core Kryo baru memberikan kemudahan 2 kali kinerja Snapdragon 810 dan juga 2 kali lebih banyak kekuatan efisien daripada SD 810. Simfoni sistem manager adalah sebuah fitur baru yang datang dengan chipset Snapdragon 820.

Ini baru fitur luar biasa, mengkoordinir semua Core SoC, GPU, mesin pencari tampilan, DSP dan Specta gambar prosesor. Ini hal inti CPU menurut tugas dan juga menggabungkan fungsi yang berbeda dari chipset sesuai kebutuhan sobat.

Menurut beberapa benchmark dugaan dari Snapdragon 820, mengalahkan nilai chipset Samsung Exynos 7420 dan Apple A9 chipset. Snapdragon 820 inti tunggal Skor hampir sama dengan Apple A9 chip inti tunggal Skor.

Jadi sobat akan melihat lebih banyak kekuatan kecepatan dari Xperia Z5 Xperia Z6 unggulan ini.

Snapdragon 820 juga datang dengan perkotaan 530 GPU yang berkekuatan 40% lebih efisien daripada pendahulunya. Hal ini juga memberikan kinerja 40% lebih daripada 430 perkotaan yang hadir dalam Snapdragon 810.

Snapdragon 820 juga mengandung Modem X12 yang dapat mendukung kecepatan download hingga 600 MBPS dan kecepatan upload hingga 150 MBPS. Jadi Xperia Z6 ini akan lebih cepat dalam mode download. 

Hexagon DSP Snapdragon 820 mendukung operasi daya rendah. Rincian lebih lanjut tentang chipset yang kekuatan Z6 akan terungkap dalam beberapa hari mendatang. 

Xperia Z5 berisi 3 GB Ram agar kita dapat melihat unggulan berikutnya dengan mengandalkan 4 GB Ram.

3. Kamera Sony Xperia Z6

Sony Xperia Z5 seri ini mendukung kamera belakang yang luar biasa yaitu 23MP yang merupakan peningkatan lebih dari sebelumnya 20.7 MP. 

Kamera ini juga mendukung fitur fokus otomatis lebih cepat dan dapat merekam video hingga 4K. Jadi Xperia Z6 mungkin fitur kamera yang sama dari 23MP atau Sony dapat meng-upgrade ke 25 MP.

Dual LED flash juga akan hadir di sisi belakang sonya Z6. mungkin untuk kamera depan Z6 seri ini akan dilengkapi dengan 8MP kamera ditambah lampu kilat LED, sangat baik untuk selfies. Fitur autofocus, HDR dan stabilisasi gambar optik akan jauh lebih baik di Xperia Z6.

Gambar dan Video berkualitas juga akan lebih baik di Xperia Z6 sebagai Snapdragon 820 memiliki citra ganda sinyal prosesor

Rincian lebih lanjut tentang kamera Xperia Z6 akan terungkap dalam beberapa hari kedepan..

4. Memory internal Sonya Xperia Z6

Sony merilis Xperia Z5 compact dengan luas memory sebesar 32 GB untuk internal, ditambah dengan MicroSD slot sehingga sobat dapat memperpanjang memori hingga 200GB dengan microSD ini.

Sony mungkin akan meningkatkan memori internal 64GB di Xperia Z6. Tapi Sony mungkin rilis Xperia Z6 kompak dengan 32 GB memori internal. 

Xperia Z6 mungkin mendukung kartu microSD upto 256GB.

5. Batterai dan Port USB Sony Xperia Z6

Untuk masalah batterai Sony menggunakan fitur non-removable,menggunakan daya hingga 2900 untuk z6. Xperia Z6 mungkin dikemas dengan baterai 3200 Mah yang mendukung v 3.0. Z6 seri unggulan mungkin juga dilengkapi dengan port USB tipe-C yang mempercepat data transfer dan pengisian batterai.

Kelebihan Dan Kekurangan Yang Dihadirkan Sony Xperia Z6


Kelebihan Sony Xperia Z6

  1. Desainnya yang begitu stylish dan terlihat elegan,sangat mewah sekali
  2. Layar IPS LCD 5.2 inchi dengan resolusi full HD sehingga dapat menampilkan gambar sangat tajam dan natural
  3. Mendukung Android OS v5.1.1 Lollipop dengan plaing upgrade ke Android v6.0 Marshmallow
  4. Prosesor cepat dengan Octa-core, Chip Snapdragon 820 yang memberikan performa sangat tinggi
  5. Dilengkapi dengan fitur unggulan tahan air dan debu dengan IP68
  6. Kamera utama sangat besar dengan kualitas 25MP, LED flash yang mampu melakukan perekaman dengan kualitas hingga 4K
  7. Kamera depan yang sangat support untuk aktivitas video call, skype dan foto selfie dengan berukuran 5.1MP dengan kualitas full HD 1080p ditambah LED flash pula
  8. Didukung ruang penyimpanan yang begitu besar dengan Memory internal kapasitas 32GB, 4GB RAM dan didukung dengan slot microSD kapasitas hingga 200GB

Kekurangan Sony Xperia Z6

  1. Harganya mungkin akan mahal untuk ukuran menengah kebawah
  2. Jenis baterai Non-removable sehingga tidak bisa dilepas

Harga Sony Xperia Z6

Untuk Sony Xperia Z6 64GB mungkin diberi harga kisaran dari $700-800. Untuk di indonesia belum tersedia harganya.

Daftar harga lengkap dari Xperia Z6 akan terungkap disitus resminya setelah perilisannya.

Itulah info singkat mengenai rumor hadirnya Sony Xperia Z6 yang memiliki kamera 25Mp, apakah sobat tidak sabar untuk menunggunya?

Semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa baca juga artikel mengenai Harga Hp Xiaomi Mi 4i Android Murah Berkualitas Terbaru 2016
0 Komentar untuk "Harga Sony Xperia Z6 Terbaru 2016 & Spesifikasi Lengkap"

Back To Top